Cara Melatih Ayam Siam Aduan Buat Kamu Pecinta Adu Ayam

Cara Melatih Ayam Siam Aduan Buat Kamu Pecinta Adu Ayam

Apa kabar bosku para pecinta ayam aduan, di waktu singkat ini admin mau berikan sedikit solusi tentang Cara Melatih Ayam Siam Aduan Buat Kamu Pecinta Adu Ayam. Mari kita simak bersama-sama bosku, semoga aja bisa bermanfaat dan berguna buat bosku semua ya. Untuk menghasilkan ayam yang memiliki pukulan yang bagus saat bertarung dan menjadi sang

Apa kabar bosku para pecinta ayam aduan, di waktu singkat ini admin mau berikan sedikit solusi tentang Cara Melatih Ayam Siam Aduan Buat Kamu Pecinta Adu Ayam. Mari kita simak bersama-sama bosku, semoga aja bisa bermanfaat dan berguna buat bosku semua ya. Untuk menghasilkan ayam yang memiliki pukulan yang bagus saat bertarung dan menjadi sang juara. Buat bisku yang belum mengerti cara melatih ayam siam, mari kita sama-sama belajar bosku,.

Cara Melatih Ayam Siam Aduan Buat Pecinta Adu Ayam

Di Indonesia sudah sangat banyak jenis Ayam Aduan yang mulai dari Sagon, bbangkok, Birma, Magon dan masih banyak jenis ayam aduan yang bisa bosku temukan nantinya. Masing-masing ayam memiliki kelebihan masing-masing dengan jenisnya masing-masing, Namun ayam yanng paling digemari masyarakat Indonesia adalah ayam siam,.

Jangan lama-lama lagi la bosku, admin sudah gak sabar memberikan solusi untuk melatih ayam aduan hingga bertarung menjadi Ayam Tarung yang berkualitas dan menjadi sang juara dimana pun. Mari lanngsung saja kita simak ulasannya bosku sebagai berikut ini :

  1. Persiapan Buat Ayam Siam
    Sebelum bosku melatih Ayam Siam, Terlebih dahulu bosku memperhatikan dan buat persiapan suasana ayam bosku. Dalam suasana yang benar benar fit untuk menjalanin pelatihan. Ayam yang memiliki suasana tubuh yang fit dan prima. Akan lebih mudah jalankan proses pelatihan secara sempurna. Untuk tahapan ini yang bosku mesti jalankan adalah bersama memandikan dan menjemur ayamnya. Setelah itu , bosku mesti jalankan pengumbaran atau pengeparan minimal 1 samapi 2 jam. dan jangan lupa untuk berikan asupan pakan yang mempunyai kandungan protein tinggi. Agar ayam bosku tetap di dalam kodisi fit.
  2. Membentuk Otot Pada Ayam Siam Aduan
    Setelah bosku siap melakukan persiapan untuk ayam siam bosku. Selanjutnya bosku masuk ke tahap ke dua dalam cara melatih Ayam Siam yakni membentuk otot pada ayam bosku. Yang berfungsi untuk memperkuat pukulan dann pertahanan ayam disaat bertarung, cara membentuk otot ayam itu sangatlah gampang saja,.

    Untuk membentuk otot kaki ayam bosku hanya memberikan barbel pada kedua kaki ayam, kalau bosku tidak memiliki barbel tersebut maka bosku bisa melakukan dengan cara lain yakni dengan cara melakukan push up. Untuk cara melakukannya sangatlah cukup mudah saja bosku, bosku hanya menekan badan ayam bosku sambil diiringi dengan arah menuju ke depan,.

    lakukan terus hingga ayam benar” terbiasa. Dan selanjutynya masukkan ayam bosku ke kandang yang belih pendek berasal dari badannya. Dan jangan lupa di samping kandang berikut di letakan ayam jago lainnya atau ayam betina. Agar ayam bosku bergerak aktif di dalam kandang tersebut. Jika bosku tidak melatakan ayam lain disamping kandang bosku maka ayam berikut cenderung duduk saja di dalam kandang latihannya.

  3. Melatih Lompatan Pada Ayam Siam

    Tahapan terahkir dalam pelatihan ayam dan Cara Melatih Ayam Siam. Sebelum ayam selanjutnya siap bertarung atau di laga. Tahapan ini melatih sayap ayam dan loncatan kakinya pas di adu. Cara melatihnya memadai gampang bosku kudu punyai kandang spesifik yang tidak punyai atap. untuk lebih jelasnya bosku biasa lihat gambar di atas. sehabis semua selesai jangan lupa untuk memberikan suplemen tambahan layaknya . telur dan lainnya untuk poding ayam tersebut.

  4. Meningkatkan Kecepatan Pukulan Pada Ayam Siam

    Setelah bosku melewati tahapan 1 dan 2. Selanjutnya bosku lanjut ke Tahapan ke 3 yaitu, meningkatkan kecepatan pukulan pada Ayam Siam. tahapan ke 3 ini tidak terpokus pada berat ayam melainkan berfokus pada kecepatannya. setelah melakukan tahapan 2 yang membentuk otot dan berat badan ayam siam bosku. Maka ayam tersebut akan memiliki gerakan yang lambat pula.

    Maka dari itu bosku harus melatih kecepatannya dengan cara melakukan banyak pergerakan pada ayam. Bosku bisa melakukan renang pada ayam. Dan jantur ataupun kiter. Untuk renang hanya perlu dilakukan 1 atau 2 kali saja dalam seminggu. Sedangkan untuk jantur dan kiter sendiri bisa di lakukan setiap hari.

Sekianlah dulu pembahasan kita kali ini bosku, semoga dengan adanya artikel kita kali ini bisa membantu bosku nantinya. Dimana pembahasan kita kali ini adalah tentang Cara Melatih Ayam Siam Aduan Buat Kamu Pecinta Adu Ayam. Selamat mencoba bosku, salam ayam jago 😉

Admin01
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos