Ciri-Ciri Dari Badan Ayam Bangkok Berkualitas Unggulan

Ciri-Ciri Dari Badan Ayam Bangkok Berkualitas Unggulan

Seperti yang sudah kita ketahui ayam bangkok merupakan salah satu jenis dari ayam aduan yang memiliki kualitas bertarung yang sangat bagus dimana ayam bangkok ini memiliki daya tahan tubuh yang kuat sehingga bisa menahan serangan dari lawan tandingnya, bukan hanya itu saja ayam aduan ini memiliki bobot pukulan yang sangat kuat sehingga bisa anda gunakan

Badan Ayam Bangkok yang bagusSeperti yang sudah kita ketahui ayam bangkok merupakan salah satu jenis dari ayam aduan yang memiliki kualitas bertarung yang sangat bagus dimana ayam bangkok ini memiliki daya tahan tubuh yang kuat sehingga bisa menahan serangan dari lawan tandingnya, bukan hanya itu saja ayam aduan ini memiliki bobot pukulan yang sangat kuat sehingga bisa anda gunakan sebagai petarung sabung ayam untuk memenangkan kejuaraan yang anda ikuti.

Ciri Badan Ayam Bangkok

Untuk bisa mendapatkan ayam bangkok yang memiliki kualitas bertarung diatas anda harus memperhatikan ciri dari badan atau postur tubuh dari sang ayam terlebih dahulu dengan begitu anda bisa akan mendapatkan ayam aduan berkualitas unggul untuk memenangkan kejuaraan laga ayam yang kalian ikuti baik itu resmi ataupun tidak.

Dibawah ini sudah kami uraikan 9 ciri postur tubuh ayam bangkok berkualitas unggul juara laga untuk anda para penghobi ayam aduan diseluruh indonesia, selamat menikmati.

  1. Badan ayam bangkok yang bagus adalah yang berbadan panjang, . Panjang badan ataupun panjang tulang dapat diukur dengan jengkal, yaitu dari pundak sampai ujung tulang ekor ayam yang ukurannya sama misalnya ukuran 7, ukuran badan yang pendek hanya satu jengkal (ukuran lebih 20 cm), sedangkan yang berbadan panjang bisa mencapai ukuran 24 cm, . Maka badan ayam untuk ukuran yang sama dapat berselisih 4 cm.
  2. Badan ayam yang panjang pukulannya lebih kuat serta mendalam, . Ini karena badan adalah pengungkit pukulan kaki, dimana apabila pengungkit panjang maka lemparan nya akan jauh.
  3. Ayam bangkok berbadan panjang agak jarang sehingga berbadan sedang dianggap cukup, . Akan tetapi hindari ayam yang berbadan kependekan.
  4. Badan ayam aduan yang bagus adalah yang tegak, . Tegak badan adalah yang bagus 24 derajat ataupun lebih 75 derajat, . Ada beberapa ayam yang tampak biasa tegak badan nya, namun ketika bertarung bisa badannya tegak berdiri dapat mencapai kepala musuh.
  5. Badan tegak akan cenderung main atas, bagus untuk jangkauan kepala dan kontrol, . Aya main atas atau tidak tergantung tekstur kepala dan leher, . Sebaliknya badan pendek cenderung main bawah, jangkauan kepala tidak tinggi, umumnya kurang disukai maupun ada sebagian kecil ayam bangkok yang bagus dalam teknik main bawah.
  6. Hindari ayam saat berjalan badan nya berat kedepan, tampak seperti ayam yang kekenyangan yang tembolok-nya penuh terus maka akan menyebabkan berat yang berlebihan.
  7. Badan ayam aduan yang bagus, jika dilihat dari atas tampak seperti huruf v, yaitu bagian depan lebih lebar dari pada bagian belakang.
  8. Bagian belakang lebih kecil dari pada depan, namun jangan terlalu kekecilan karena pukulan-nya jadi kurang keras, . Ayam bangkok seperti ini lebih lincah memutar tubuh serta mengelak.
  9. Sebaliknya apabila bagian belakang lebih besar dari pada depan maka ayam bangkok lebih lambat memutar dan mengelak, walaupun dorongan-nya lebih besar namun jenis ini kurang disukai karena terlalu mudah terkena pukulan musuh.

Dengan begitu pastinya anda sudah mengetahui apa saja yang harus anda perhatikan untuk memilih ayam bangkok pukul mati yang bisa digunakan untuk ikut pertarungan laga ayam, . Semoga pembahasan kita pada kesempatan kali ini bisa membantu anda dalam memilih ayam aduan yang tepat dan juga bisa memenangkan pertandingan yang sedang anda ikuti, terimakasih telah berkunjung disitus kami.

Admin01
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos