Manfaat Anak Tikus Untuk Ayam Aduan Bangkok

Manfaat Anak Tikus Untuk Ayam Aduan Bangkok

Manfaat Anak Tikus Untuk Ayam Aduan Bangkok – Bagi pecinta ayam, memberi anak-anak tikus untuk melawan ayam jantan adalah hal yang wajar dilakukan oleh botoh. Ada begitu banyak orang yang mengatakan bahwa salah satu sifat anak tikus untuk melawan ayam jantan adalah membuat ayam ganas dan agresif makan selama perkelahian di arena.

Efektivitas anak-anak tikus untuk melawan ayam. Tikus adalah spesies mamalia / mamalia yang ditemukan di hampir semua bagian dunia. Tikus mudah ditemukan di mana saja. Di Indonesia, petani, khususnya, cenderung melihat hama yang merusak tanaman mereka. Namun pada kenyataannya, tikus juga memiliki banyak manfaat dan efektif karena setiap makhluk hidup pada prinsipnya memiliki fungsi dan manfaat masing-masing.

Tikus adalah mamalia atau mamalia yang hidup di hampir setiap negara. Di Indonesia sendiri, tikus sering dianggap sebagai hama perusak, terutama bagi petani, tetapi ternyata manfaat anak-anak tikus untuk melawan ayam jantan adalah rahasia.

Banyak petugas pemadam kebakaran amatir memberikan tikus kepada ayam-ayam mereka dan ini dianggap sebagai hal yang sangat umum. Memang, sampai sekarang, tidak ada data ilmiah tentang manfaat memberi anak-anak tikus perjuangan melawan ayam jantan, tetapi masih diberikan kepada ayam. Jadi, bagi masyarakat umum yang masih belum mengerti cara memberi anak ini mouse, jangan terlalu kaget. Karena pengetahuan ini merupakan hal turun temurun dari nenek moyang dan leluhur.

Semua ini identik dengan pengetahuan Katuranggan yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Tetapi bukti dari pengetahuan ini adalah nyata dan telah terbukti. Untuk persediaan tikus, anak-anak juga harus kecil atau baru lahir (selalu merah-merah). Hadiah ini dilarang untuk anak ayam bangkok dan hanya ditawarkan untuk ayam dewasa.

Manfaat Anak Tikus Untuk Ayam Aduan

Meningkatkan Daya Tahan Ayam 

Tingkatkan stamina ayam jago menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Dalam dunia perkelahian ayam, stamina yang baik sangat penting untuk mengalahkan lawan Anda dan memenangkan permainan. semakin tinggi stamina ayam petarung, semakin besar peluang untuk memenangkan pertarungan ayam petarung. Selain daging tikus, pertarungan ayam juga bisa ditingkatkan daya tahannya

Meningkatkan Hormon dan Libido Ayam

Kita harus tahu bahwa daging tikus mengandung banyak zat, zat yang berguna untuk meningkatkan hormon genetik dan libido dari petarung ayam. Tidak heran banyak pemain sabung ayam menggunakan tikus sebagai anak-anak doping atau sebagai obat kuat ketika mereka menyilangkan ayam untuk melahirkan keturunan.

Pertahankan Kekebalan

Kebenaran teori bahwa daging tikus dapat mempertahankan kekebalan telah dibuktikan oleh suku Minahasa dan suku Papua. Mereka sering makan daging tikus dan mengklaim bahwa efektivitasnya jauh lebih baik daripada ayam atau kambing.

Ayam Menjadi Agresif dan Ganas

Diperkirakan bahwa kehadiran tikus dalam ayam jantan meningkatkan mentalitas ayam jantan. Biasanya, ayam menjadi lebih ganas dari sebelumnya dan dapat menyerang orang. Jika ayam yang berkelahi tidak memiliki mental yang baik, mungkin dapat menggunakan mouse ini sebagai obat mental dan melihat bagaimana dia bereaksi.

Ini sedikit informasi Manfaat Anak Tikus Untuk Ayam Aduan Bangkok yang bisa kami sampaikan kepada Anda. Semoga bermanfaat dan bermanfaat bagi Anda semua untuk bisa mendapatkan pertarungan ayam kualitas terbaik dan bisa menjadi salah satu andalan arena pertarungan ayam jago online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *