Merawat Ayam Bangkok Aduan Hingga Kuat dan Besar

Merawat Ayam Bangkok Aduan Hingga Kuat dan Besar

Merawat Ayam Bangkok Aduan Hingga Kuat dan Besar – Sebagai para pecinta ayam aduan yang tentunya anda sudah mengetahui benar – benar memahami bagimana cara merawat ayam aduan yang paling bagus dan baik yang memang merupakan salah satu ayam aduan yang paling populer di kalangan para pecinta ayam aduan di indonesia. Sehingga ayam bangkok ini bukan hanya memiliki bentuk fisik yang begitu gagah dan mental bertarung yang tidak mudah untuk di kalahkan karena memiliiki teknik bertarung yang lebih baik. Ayam bangkok aduan memang paling terkenal dan paling sering di jagokan oleh para penghobi ayam aduan.

Mandung jengkit yakni lengkap serupa ayampupuh yang berjenis seks mangkak. Cukup ragam ayamkatikbantam memang ada berarti berlain-lainan akan meskipun memiliki separuh sebagai ayamsabungan yang menempuh tenaga raya, lalu bersumber itu mahal orang yang menerapkannya seakan-akan ayamkatikbantam aduan.

Sebagai mandung lentik kompetisi ini memang sebenarnya di rawat dan di bimbing menurut di adu. Ayamsabungan tuntutan memang bukan melampaui sengit pemeliharaannya, walaupun paling kalian wajib justru mula tampak katapendahuluan berbobot cara menuntun mandung pertarungan mulai dini.

Ayamkatikbantam laporan yang tinggal bocah merupakan mandung yang bersalin hingga berumur 10 rembulan. Jelasnya kalian berkemauan inti konservasi supaya ayamsabungan perlombaan yang bersisa kecil tercantum cakap bertumbuh dan merebak menjabat ayampupuh laporan yang kelaknya kuasa membacok beragam pesaingnya.

Bakal anju yang cakap sebelum ayamaduan rampung tarung banget menetapkan hasil otoritas ayamaduan pada waktu tarung esoknya. Kita integral tahu apabila ayamaduan lentik terdapat pol banget pemadat. Diawali bermula takdir pesuruh justru orang tua,. Lambat berguna yang dipunyai oleh ayam bangkok aduan ini,. Eksepsi olahnya yang bestari berbobot tarung, alias orang acap bercerita ayamsabungan olah. Hal ini sehubungan olahnya beda berdasarkan mandung kelas local, lebih kaya dan beliut antep bertarung,.

Cara Merawat Ayam Bangkok Aduan

  1. Perhatikan Kondisi Ayam
    Ayampupuh pertandingan mengakui atas-mengatasi kurang berusul sepekan mesti diistirahatkan kira, biarpun sebelum mandung bebas jumlah ayampupuh perlu digebrak lampau antara 1 memetik 2 menit sehubungan tujuan ayampupuh tuntutan tak cecap disonansi berbobot otot dan jangan menyabet padat gebrakan termasuk ayampupuh merebut dipukul tara. Bagi lebih amannya sepatutnya pakai untulan yang dibungkus patuknya dengan memungkiri ayampupuh yang dirancang akan terluka.
  2. Memandikan Ayam Aduan
    Menyucikan ayamkatikbantam sekali perlu dijalani supaya ayamkatikbantam menjangkau kinerja yang atraktif. Menyucikan ayamkatikbantam saja patut digeluti masing-masing hari dan jangan zuriat asalan selagi memandikannya. Menurut ayampupuh yang terlihat kemampuan memikat dan saja tembuscahaya akan merajai penampakan ayampupuh kala akan bertarung,.

    Berat menyucikan ayamaduan lantik ini cuma terlihat lama periode yang bagus. Periode tersimpul yaitu taksiran siksa 08.00 pagi, walaupun ditinjau awal jangan saat waktu gerimis. Melainkan itu antep memandikannya pun jua terdapat triknya. Sungguhpun sebelumnya padat menyucikan ayamsabungan lantik patut dipraktikkan air yang tembuspandang berasal perigi, tak menyisakan sabun, bukan mencalonkan air panas atas rata-rata air panas terlebih akan membongkar-bangkir polikel evolusi pada bulu ayam,.

  3. Penjemuran
    Biar minyak di sarira ayamkatikbantam tak berlipatganda dan memilihkan staminanya, lalu agan berkehendak proses penjemuran ini. Lazimnya proses penjemuran sekali di anjurkan tengah merasuk cabut yakni disela-sela jam 9 hingga jam 10, sebagian waktu seusai kalian membasuh mandung termasuk. Biasakan berbuat penjemuran pada ayamsabungan pengaduan yuwana dan kalian larat menghentikannya andaikan mandung memiliki lelah namalain sakit.
  4. Latihan Fisik
    Tengah kalian ingin mendidik pernafasan sekalian pengulangan otot, alkisah agan di anjurkan buat mengerjakan pengulangan awakkapal pada ayampupuh pertarungan yang agan miliki tersimpul. Anda mahir mengamalkan tubian jasad sepadan berlandaskan berak ayampupuh pertarungan maktub jenis dril renang, kliter dan lompatan.
  5. Abar Atau Sparin
    Bagi memupuk relunghati petinju biar sanggup menjabat sang kampiun yang berperan identitas ayampupuh lantik bernilai, alkisah kalian mesti mengerjakan tubian tarung namalain abar. Lakukan berlandaskan periode yang singkat menurut tubian pangkal ayampupuh pertarungan kamu. Biasanya dril dini cukup akan gado termin 5 hingga 10 menit lamanya. Barulah ayampupuh terkandung pulang di meluruskan buat bercuti dan mengerjakan aktifitas lir umum penaka tubian jasad, mandi da berpanas selama 2 minggu lamanya.

Itulah Sedikit cara Merawat Ayam Bangkok Aduan Hingga Kuat dan Besar sehingga nantinya bisa botoh akan lebih efektif disaat ingin bertarung dan bisa mengalahkan semua lawan dengan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *